Home » » Download silabus SENI BUDAYA kelas 8 Kurikulum 2013 Edisi Revisi

Download silabus SENI BUDAYA kelas 8 Kurikulum 2013 Edisi Revisi


SILABUS PEMBELAJARAN

Satuan Pendidikan     :    SMP/MTs
Mata Pelajaran           :    SENI BUDAYA (Seni Rupa)
Kelas                            :    VIII (Delapan)

Kompetensi Inti
KI 1  :    Menerima, menanggapi, dan menghargai ajaran agama yang dianutnya.
KI 2  :    Menghargai perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli, santun, rasa ingin tahu, percaya diri, dan motivasi internal,  toleransi,  pola hidup sehat, ramah lingkungan dalam berinteraksi secara efektif  dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
KI 3  :    Memahami pengetahuan faktual, konseptual, dan prosedural dalam ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait  penomena dan kejadian yang tampak mata.
KI 4  :    Mencoba,  mengolah, dan menyaji dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi dan membuat) dan abstrak (menulis, membaca, menghitung, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan dari berbagai sumber lainnya yang sama dalam sudut pandang/teori.


Dapatkan silabus SENI BUDAYA kelas 8 selengkapnya dengan meng-klik link di bawah

Download silabus SENI BUDAYA kelas 8


Anda juga bisa download RPP SENI BUDAYA KELAS 8 SEMESTER 1 di sini

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di anggedek (depanjul.blogspot.com)

0 komentar:

Post a Comment

ONLINE